1 Ci Berapa Gram

     

    1 Ci Berapa Gram - Sering kali kita mengenal satuan berat dari Emas, Baik dari satuan gram, ounce, mayam dan ci. Banyak sekali Bahasa Daerah di Indonesia . Dari Sabang sampai Merauke. Kita mengenal satuan ya itu Ci atau Chi. Apakah itu Ci ?, yuk kita simak pembahasannya. 

    Ci atau Chi merupakan bahasa Bengkalis. Bengkali sendiri terletak di Pulau Sumatera Salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Riau. Kabupaten ini terletak di sisi timur pulau Sumatera. 
    1 Chi disamakan dengan 3,75 gram . jadi 1 chi / 1 ci dalam bahasa Bengkalis merupakan satuan berat emas yang disamakan seberat 3,75 gram.

    Ci juga merupakan Satuan Radioaktif.Currie. bisa jadi yang anda Maksudkan adalah Ct . Ct (Carat) sendiri merupakan Satuan Carat untuk Besaran Batu permata dan sering didengar di ukuran Berlian.  1 Carat berlian di Pasar Berlian sering disamakan dengan satuan gram sebesar 0,2 gram . Tetapi memang akurat karena tidak dapat diukur secara spesifik berat jenis berlian / batu lainnya  diukur dengan volume .
    Baca juga : Kode Emas Malaysia 916

    1 Ci Emas Berapa Gram

    1 Ci bisa juga merupakan satuan radioaktif. Mungkin yang dimaksudkan adalah 1 Carat yang merupakan satuan besar berlian. 1 ci berapa gram emas, emas 1 ci berapa gram, satu ci berapa gram, satu ci emas berapa gram. 
    Di Pasar Emas sering dihitung

    1 carat = 0,2 gram

    1 Chi Emas Berapa Gram

    Jadi dapat kita simpulkan chi merupakan bahasa Bengkalis salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Riau dengan satuan berat yang disamakan dengan 3,75 gram

    Buat Kamu yang mau jual emas tanpa surat, jual emas , harga emas , Harga emas antam, Harga emas kadar 22 karat, Harga emas 23 Karat hari ini, Harga emas 700 hari ini. Jualemastanpasurat.com






    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...