Platinum Jm Asli dan Palsu

    Platinum Jm Asli dan Palsu

    Platinum JM Asli dan Palsu - Platinum merupakan salah satu Logam Mulia yang memilki sifat Anti Karat. Sering kita jumpai Platinum yang tidak benar atau malah dianggap palsu untuk masyarakat Indonesia. 
    Jadi kamu perlu benar benar memastikan apakah platinum yang mau kamu jual atau kamu mau beli apakah betul Platinum atau malah itu hanya Campuran Besi dan Tembaga.
    Platinum yang asli memiliki nilai jual yang Tinggi sementara Platinum Palsu bahkan tidak memiliki nilai jual.
    Ada beberapa Jenis Platinum dan yang paling sering dijumpai di Indonesia Adalah Platinum JM .
    Hampir 90 Persen Platinum yang kita jumpai di Indonesia merupakan Platinum Palsu, Jadi kamu jangan sampai salah kaprah dan malah membeli atau menjual platinum yang bahkan tidak memiliki harga jual 
    Apakah itu Platinum Jm . JM merupakan kepanjangan dari Johnson Matthey merupakan Perusahaan Bahan Kimia Khusus Asal Inggris  dan sudah Multinasional.

    Platinum Jm Asli dan Palsu



    Platinum Jm Asli merupakan Bahan Logam Mulia yang kuat dengan berat memang berbeda beda tetapi jika diukur dengan timbangan pasti memiliki berat yang pas . Jika kita lihat di atas 1 Troy Ounce maka jika ditimbang adalah seberat 31.1 gram. Jadi untuk Langkah Awal kamu bisa timbang Platinum kamu dan pastikan berat sesuai dengan yang tertulis di Platinum tersebut.

    Setelah Kamu menemukan berat asli dari Barang Tersebut. Kamu dapat menimbang Berat Kering dan Berat Basah Platinum Tersebut 
    Pengertian Berat Kering adalah berat yang langsung kamu ukur dalam keadaan biasa. 
    Pengertian Berat Basah adalah berat benda yang kamu timbang di atas air. 
    Kondisi Berat kering dan berat basah digunakan untuk mendapatkan Volume dari Suatu Barang.

    Setelah Mendapatkan Volume , artinya kamu dapat pastikan Berat Jenis Barang yang kamu miliki. Platinum JM memiliki Berat Jenis 21,45 gr/cm3. Cara melakukan pengecekan berat jenis kamu bisa menimbang Kering dan Berat Basah. Berat kering artinya kamu langsung Menimbang secara sederhana. Sementara Berat Basah kamu bisa atur timbangan  dan celupkan di air. Selisih Antara Berat Kering dan Berat Basah adalah Volume. Di perhitungkan Jika Berat jenis = Berat Kering / Volume. 

    Jika Platinum Jm yang kamu miliki tertulis 36 ounce Troy. Dan 1 Ounce Troy adalah 31.1 gram maka 
    Berat seharusnya dari platinum tersebut adalah 36 x 31,1 gram = 1.119,6 gram. Jika berat platinum Jm yang kamu miliki kurang dari itu maka bisa dipastikan bukan ukuran yang sebenarnya alias palsu.

    Platinum Jm palsu biasanya terbuat dari besi dan tembaga. Biasanya dari kualitas bahan logamnya pun berbeda. Terlihat dari tingkat beningnya . Karena Platinum Asli tidak akan karat maka kualitas logamnya pun walau sudah lama akan terlihat masih sama. Berbeda dengan platinum palsu yang kualitas logamnya lebih buruk.dan cendrung akan berubah warna dalam waktu yang lama .

    Berikut Sekilas Platinum Jm Asli dan Palsu , Platinum Jm , Harga Platinum hari ini, Platinum jm asli, Platinum jm artinya, platinum jm asli dan palsu , harga platinum jm, apa itu platinum jm london, harga platinum jm london asli, kegunaan platinum jm london.




    Platinum Jm Asli dan Palsu, Buat kamu yang mau jual emas perhiasan, logam mulia, Emas Antam, kamu bisa hubungi kami di Jualemastanpasurat.com


    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...