Kode Emas 18kgp Asli atau Palsu



    Kode Emas 18kgp Asli atau Palsu - Perhiasan Emas masih menjadi idola khususnya bagi Wanita yang tinggal di Indonesia. Beraneka Ragam baik Bentuk , Rupa dan kadar dari perhiasan yang sudah dibuat oleh Pengrajin atau Toko Mas. 

    Banyak Jenis Perhiasan seperti kalung , gelang , anting , cincin. Kadar perhiasan sering sekali kita lihat di Cap Tanda (Hall Mark) biasanya tercantum di pengait atau didalam lingkaran cincin. Sering kita temui Emas Perhiasan dengan kadar 300, 375 , 700, Lantas Sebetulnya apa sih arti kode emas 18Kgp , sering kita dengan untuk istilah kode emas 18 K , tetapi bagaimana tentang kode emas 18 kgp , Emas atau Bukan ?




    Perhiasan akan lebih terlihat estetik jika terbuat dari Emas. Memiliki nilai yang lebih di lapisan masyarakat daerah khususnya di Indonesia. Wanita yang menggunakan Emas perhiasan lebih tinggi statusnya bisa dikatakan seperti itu. Harga emas perhiasan sendiri memang cukup tinggi karena jika kita mengenal harga emas 24 hari ini memang sekitar 900 ribuan per gram. 

    Jika di pasaran ada perhiasan emas yang lebih beragam dengan harga lebih murah dengan kode 18Kgp yang membuat banyak orang beralih ke perhiasan 18kgp tersebut . Lantas apa itu emas 18kgp. kita simak pembahasannya yuk. 

    Kode Emas Putih 18 Kgp  

    Kode Emas 18 Kgp jika kita lihat di marketplace seperti Shopee, Tokopedia memiliki harga yang sangat murah jika kita harus kunjungi toko emas. Tidak semua orang tahu Perhiasan 18 Kgp ini berbahan dasar apa . Walaupun sudah dilabeli dengan 18Kgp tetapi masyarakat masih banyak yang bingung apakah Perhiasan ini emas murni atau melainkan bahan dasar lain. 

    • Kode Emas 18KGp atau dengan singkatan 18 Karat Gold Plated yang memiliki Emas 18 Karat yang berupa lapisan. Jadi Perhiasan ini merupakan Bahan logam lain seperti Tembaga, Perak yang dilapisi oleh 18 Karat emas. jadi Emas tersebut hanya berupa lapisan . 
    • Perhiasan 18 Kgp merupakan  Perhiasan akan berwarna persis seperti warna emas karena memang merupakan emas lapisan dengan kadar 18 karat. 
    • Emas 18 KGP merupakan lapisan emas. Segala bentuk emas perhiasan seperti Gelang, Kalung, Anting jam tangan dengan lapisan emas 18 k tetapi memiliki bahan dasar yang bukan emas. 
    • Jadi 18 kgp ini memiliki logam lain yang bukan merupakan emas kemudian di lapisi dengan bahan lapisan yang merupakan emas . 

    Kode Emas 18Kgp adalah bukan emas melainkan hanya lapisan emas, 18 Kgp merupakan singkatan 18 Karat Gold Plate yang berarti Emas lapisan kode 18 .  begitu pula Kode Emas Putih 18 Kgp juga bukan emas.  Sama seperti 18kgp, Kode Emas putih 18 Kgp , merupakan lapisan emas.

     

    Keunggulan dari emas 18Kgp


    Keunggulandari emas 18 Kgp adalah adalah harga yang murah . Jika kita lihat di Marketplace , Harga 18 Kgp sering menjadi favorit di pasar karena harganya yang sangat murah. 

    Karat Gold Plated (KGP) memang di label yang sudah di standar yang merupakan label untuk emas lapisan. Cap Tanda KGP merupakan informasi bahwa perhiasan tersebut adalah bukan emas melainkan lapisan emas. 

    Biasanya Toko sudah memberitahukan kalau in 18 Kgp dan dengan harga yang sangat murah . Jauh jika dibanding emas perhiasan . Untuk Perbandingan harga untuk emas muda saja dengan 18 KGp sudah berbeda jauh. 




    Angka 18 merupakan satuan kandungan dalam tipe karat. Jadi emas yang digunakan sebagai lapisan adalah 18 Karat . tetapi itu hanya lapisan saja ya . Proses Pelapisan 18 Kgp memang cukup sederhana. seperti di sepuh. Perhiasan yang bukan emas yang negatif dimasukkan ke larutan emas yang positif kemudian akan dialiri listrik sehingga Perhiasan logam negatif akan menarik emas sebagai ion postif. 
    Pelapisan dilakukan beberapa kali agar memiliki bentuk yang cukup baik jika dilihat . 

    Proses pelapisan bisa 3 - 5 kali agar perhiasan yang sudah dilapisi memiliki warna sama seperti emas . Karena ini lapisan seperti sepuhan sehingga kandungan emas yang ada di dalam perhiasan ini sangat sedikit sekali. 

    Perhiasan 18 kgp ini dijual sangat murah jika ada di pasaran. Perhiasan ini banyak digunakan di acara acara adat . Sperti pernikahan atau hajatan lainnya yang memerlukan aksesoris perhiasan yang cukup besar agar tampilan lebih keliatan mewah . 

    Perhiasan 18 Kgp ini juga memang dibeli oleh wanita untuk pelengkap pemakaian sehari hari. Dengan penamipilan yang estetik dan tidak perlu kuatir jika terjadi kriminalitas

    Emas 18Kgp juga sering dibeli oleh wanita agar penampilan lebih mewah dan tampak seperti aksesoris emas asli dengan harga yang mahal. Dengan Harga yang sangat murah menjadikan perhiasan 18kgp sangat laris manis di pasaran. 

    Tetap bisa tampil menawan dan mewah walau dengan harga perhiasan yang jauh di bawah.  

    Untuk Pembelian kembali Kadar 18 Kgp ini memang sudah tidak bernilai seperti emas. Bahkan cenderung sudah tidak ada nilainya .Baik Toko Emas atau Pembeli emas biasanya sudah tidak mau barang dengan kode 18 Kgp seperti ini. 

    Baca Juga : 1 Ci Berapa Gram

     

    Kode Emas 18kgp Emas atau Bukan 

    Tidak banyak orang yang tahu kode emas 18Kgp. KGP sendiri singkatan dari Karat Gold Plated . Dari singkatan sendiri dapat kita ketahui jika 18 Karat yang merupakan lapisan. Artinya Jika di dalam gelang tersebut berbahan dasar logam lain , misal seperti tembaga, kuningan, timah , timahsari dan ada kandungan lapisan Emas. Jadi kode emas 18kgp bukan merupakan emas, tetapi hanya lapisan yang artinya harganya bukan merupakan harga emas pada umumnya melainkan hanya emas perhiasan yang bukan emas.

    Apakah Emas 18 Kgp Bisa Dijual  

    Setelah kita tau Informasinya bahwa 18 kgp adalah bukan emas, maka dapat disimpulkan kalau emas 18 kgp tidak dapat dijual. Karena Emas masih memilki nilai, Tetapi karena emas 18 kgp tersebut hanya emas lapisan maka tidak dapat dijual.

    Kode Emas 18 Kgp Adalah

    Tag : arti 18 kgp pada kalung, harga emas kode 18kgp 2022, harga emas kode 18kgp 2021, arti kode emas 18kgp
    Kode emas 18kgp Asli atau palsu. Kode Emas Malaysia  Nah buat kamu yang sedang ingin menjual emas perhiasan kamu dengan harga sesuai kadar yang bisa dipercaya. Kamu Boleh nih klik jualemastanpasurat.com. Layanan buat kamu yang Butuh Dana , Ingin menjual emas perhiasan tetapi tidak sempat keluar rumah, Tidak Sempat kemana mana. Tidak ingin ribet, ga perlu repot tapi mau Harga tinggi untuk Perhiasannya.  Wilayah Bandung, Jakarta, Makassar, Depok . Biar kami yang dateng , tanpa biaya tambahan kamu tinggal hubungi kami. Kami yang datang. Yuk ke Jualemastanpasurat.com aja 
    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...