Potongan Harga Jika Mata Cincin Hilang


    Potongan Harga Jika Mata Cincin Hilang - Kadangkala kita sering kuatir jika terjadi kerusakan pada emas perhiasan kita. Baik itu cincin, liontin, gelang tidak jarang memiliki mata baik itu mata gelas, mata batu. ruby , permata dan lain lain. Tetapi Bagaimana jika Mata dari Cincin tersebut Hilang . Berapa Potongan harga jika mata cincin hilang yuk kita simak pembahasannya. 



    Emas perhiasan yang memiliki mata, apakah itu cincin, atau gelang tentu masih memiliki nilai karena kandungan emas yang ada di dalamnya. Bagaimana jika Mata Cincin tersebut hilang , Berapakah potongannya. Seringkali menjadi dilema apakah lebih baik diperbaiki atau dijual saja kemudian diganti dengan yang baru.  

    Potongan Harga Jika Cincin Surat Hilang


    Mata cincin jika dibuat dari kandungan gelas seperti pada umumnya jika kita lihat di Toko Emas biasanya memiliki harga yang tidak tinggi. untuk Biaya perbaikannya sendiri tergantung dari kebijakan masing2 toko tapi untuk perkiraannya kisaran Rp 10 ribu - Rp 50 Ribu rupiah. 

    Ada beberapa toko untuk perbaikan memerlukan surat Toko dari Toko tempat membeli. Ada Toko Mas yang hanya menerima perhiasan yang berasal dari Tokonya saja. Lantas bagaimana jika suratnya ternyata hilang ?

    Tidak perlu kuatir , biaya perbaikan jika mata cincin hilang , jika berupa gelas relatif terjangkau biaya perbaikan masih lebih murah. 

    Biasanya jika emas perhiasan tersebut masih memiliki surat toko akan memiliki potongan yang lebih sedikit

    Perhiasan yang seringkali terbuat dari logam yaitu Emas , tentu masih memilki nilai yang Tinggi. Emas dalam kondisi apapun tentu masih menjadi rebutan , Emas sering dijadikan Emas Perhiasan ataupun Logam Mulia lantas bagaimana jika kita memiliki cincin dengan kondisi matanya hilang. Berapakah Potongan Harga jika mata cincin hilang


    Potongan harga tanpa surat jika kamu mau menjual biasanya akan berdasarkan karatase atau kadar dari emas perhiasan tersebut. Semakin tinggi kadar emas maka semakin tinggi pula harganya. Seperti yang kita ketahui kadar emas hingga 24 Karat. 

    Kadar Emas 24 karat sering disamakan dengan emas murni dengan kadar hingga 99,9 persen.

    Semakin rendah kadar emas misal kadar emas 70 Persen Maka perhitungan Harga Emas Murni sebesar 70 persen dari nilai barang tersebut. 

    Baca Juga : Kode Emas XP 

    Lantas Bagaimana Jika Potongan Harga Jika Mata cincin Hilang. Jika kamu masih memiliki surat Toko tempat kamu membeli emas perhiasan tersebut ada baiknya kamu bisa datang ke toko tersebut untuk meminta perbaikan Mata cincin. Biasanya akan dikenakan Ongkos Rp 10.000 - Rp 50.000 untuk pemasangan Matanya. (Mata dianggap Mata Gelas). 

    Tapi Jika kamu tidak ada surat juga bisa jika ingin memperbaikinya. Biasanya dikenakan harga yang tidak jauh berbeda. 

    Bagaimana Jika Kamu mau menjual cincin dengan mata yang hilang tapi tanpa surat. Berapa Potongan Harga jika Mata cincin hilang. 

    Buat kamu yang mau jual cincin emas dengan mata cincin hilang , Jual Anting mata hilang , jual liontin kalung mata hilang kamu bisa hubungi kami di jualemastanpasurat.com. Layanan jual beli emas wilayah Bandung, Jakarta, Makassar, Depok, Tangerang. Kami dapat hargai Tinggi Emas Perhiasan Kamu. 

    Tag : Potongan Harga Jika Mata cincin hilang, Berapa persen potongan jual emas, anting emas hilang sebelah apakah bisa dijual, apa bisa jual emas di toko lain

    Potongan Harga Jika Mata Cincin Hilang

    Bagaimana Jika kamu mau menjual emas perhiasan dengan Mata yang hilang . Perhitungan akan berbeda jika kamu memiliki Surat Toko dan Tidak ada surat Toko . Jika ada surat Toko kamu bisa datang ke Toko Mas Tempat kamu membeli dan menjual . 

    Biasanya harganya akan lebih tinggi. Untuk Potongan mata biasanya akan dikenakan Rp 10 - 100 Ribu Rupiah. Sementara akan dikenakan potongan harga penjualan Rp 10 - 30 Ribu per gram untuk harga emas perhiasannnya.

    Berbeda dengan Potongan Harga jika ada Surat Toko. Potongan Harga Jika mata cincin hilang jika tidak ada surat maka akan dikenakan harga leburan. Harga leburan yaitu harga emas di hari itu kemudian dikalikan berat dari emas perhiasan. 

    Jika di waktu yang berdekatan , harganya akan jauh berbeda jika kamu menjual emas perhiasan ada surat dan tidak ada surat. Pada dasarnya emas tetap akan dihitung nilainya. akan tetap dihitung apakah ada surat atau tidak 

    Potongan Harga Jika Mata Cincin Hilang ada Surat 

    Jika kondisi lengkap dan tidak ada mata hilang Potongan akan 10 - 25 ribu per gram. tetapi jika ada mata cincin hilang biasanya kebijakan dari tokonya . Mata Hilang  biasanya akan dikenakan 10 - 20 ribu per mata atau bisa dihitung menjadi harga lebur atau malah tidak diterima 

    Potongan harga Jika Mata cincin Hilang Tidak Ada surat 

    Biasanya akan dikenakan Harga lebur dengan perhitungan

                Harga Lebur Barang = Harga sesuai kadar emas x berat Barang 

    Harga Emas biasanya akan berubah setiap hari dan biasanya akan lebih jatuh daripada harga toko 


    Potongan Harga Jika Mata Cincin Hilang. Nah buat kamu yang sudah bosen dengan emas perhiasan kamu kemudian kamu mau menjual saja tapi tidak ada suratnya .Kamu kuatir kalau dihargai jatuh lebih rendah jika jual ke tempat yang tidak kamu kenal. Kamu bisa kok hubungi kami di Jualemastanpasurat.com  Layanan jual Emas perhiasan tanpa surat, kami hargai dengan Tinggi sesuai kandungan emasnya. Ga perlu kuatir , Kamu ga perlu repot, bisa kami jemput Wilayah Bandung, Jakarta, Depok, Tanggerang . Nanti biar kami aja yang ke tempat Anda. 


    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...