Butik Emas Antam Dago

    Butik Emas Antam Dago - Emas Antam memilki nilai valuasi yang masih cukup tinggi. Antam sudah bersertifikat LBMA (London Bullion Market Association). Jadi Emas Antam di Pasar Internasional Masih diakui dengan kadar 99,9 persen. Nah untuk Antam mempunyai cabang dinamakan Butik Emas. Buat kamu yang berada di Bandung kamu bisa ke Butik Emas Antam . Sebelumnya memang Butik Emas Antam berada di dago tetapi saat ini Butik Emas berada di Pos Indonesia di jalan Banda. Menurut Antam hal tersebut karena ingin memberikan kemudahan dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Bandung dan kenyamanan bagi pelanggan Antam di Bandung. Jual Beli Emas Batangan di Bandung. Butik Emas Bandung.

    ANTAM merupakan perusahaan pertambangan yang mengolah sejumlah bahan galian serta menjalankan usaha lainnya termasuk perdagangan dan industri, pengangkutan dan jasa lainnya yang terkait dengan sektor pertambangan. Segmen operasi ANTAM dibedakan menurut tiga bisnis inti yang terdiri dari nikel, emas dan pemurnian, serta bauksit dan alumina. ANTAM juga memiliki segmen lain dan segmen Kantor Pusat. ANTAM juga memiliki segmen lain dan Kantor Pusat.


    Baca Juga : Beli Emas Antam di Bandung

    Transaksi Di Butik Emas Antam yang baru ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan.

    Butik Emas Antam Dago

    jadi untuk Butik Emas Antam Dago sudah pindah lokasi yang saat ini berlokasi di 

    Graha Pos Indonesia
    Jl. Banda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, 
    Kota Bandung, Jawa Barat 40115

    Proses Pembelian Emas Antam 

    Butik emas Antam Dago sendiri menerima Penjualan Lm . Untuk persediaan barang sendiri setiap harinya ada stoknya . tidak selalu ada . Harga Emas antam sendiri kamu bisa lihat di situsnya di Logammulia.com.
    Setelah Pembelian Emas Antam akan dikenakan Pajak Npwp dan PPN 10%
    Jadi Misal Hari Ini 8 Juni 2022 Harga Antam 50 Gram sebesar Rp 46,195,000 , berarrti kita akan membayar 

    Harga 50 gram : Rp 46,195,000,-
    Pajak 0,9%       : Rp      415,755,-
    Harga Total        :Rp 46,610,755 
    PPN                 : Rp   5,081, 450,-
    Sumber Logammulia.com 

    Butik Emas Bandung

    jadi buat kamu yang mau jual beli emas antam wilayah Bandung dan sekitarnya, Kamu Cari Butik Emas Bandung. kamu bisa hubungi kami di jualemastanpasurat.com 

    Proses Penjualan Emas Antam 

    Proses Jual Lm Antam , Jika kamu mau jual emas antam yang kamu miliki kamu juga bisa datang ke Butik Antam. Tetapi memang untuk proses pencairan itu tidak bisa langsung hari itu juga, melainkan harus 3 hari kerja dan ditransfer ke rekening nasabah. 

    Buat kamu yang mau jual emas antam langsung cair, Beli emas antam tanpa pajak, tanpa kena biaya lain, untuk wilayah Bandung , Jakarta , Depok dan sekitarnya kamu bisa hubungi kami di Jualemastanpasurat.com

    Beli Emas Batangan di Bandung

    Beli Emas Batangan di Bandung, Jual Emas Batangan di Bandung, Emas Batangan di Bandung, Tempat jual emas batangan di bandung, jual beli emas batangan di Bandung, Emas Batangan di Bandung, Beli Emas Batangan di Bandung, Harga Emas Batangan di Bandung, Penjual Emas Batangan di Bandung. Beli Emas Bandung, Jual Emas UBS Bandung, Jual Emas UBS di bandung

    PT Aneka Tambang Tbk dengan Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) menyatakan per 31 Mei 2021, Butik Emas Antam Bandung resmi akan pindah lokasi ke tempat yang lebih strategis, yaitu di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No 30, Kota Bandung.
    Sebelumnya Butik Emas Antam Bandung berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda (Dago). Yudi Hermansyah, Vice President Precious Metal Sales & Marketing PT Antam Tbk , bahwa pindahnya tempat butik ini dilakukan untuk memberi kemudahan akses masyarakat Bandung dan sekitarnya, serta memberikan rasa nyaman bagi pelanggan yang bertransaksi logam mulia .
    “Kami memindahkan Butik Antam tak lain untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada pelanggan dengan memberi penempatan butik kami Butik Antam Bandung di lokasi yang strategis dan dengan nuansa yang lebih modern, elegan, serta luas. Semoga nasabahan Antam nantinya bisa lebih mudah bertransaksi logam mulia Antam di butik Antam ini,” ujar Yudi, dalam jumpa pers Senin 31 Mei 
    Iwan Dahlan, selaku General Manager (SVP) PT Antam Tbk mengatakan bahwa lokasi baru Butik Emas Antam Bandung di Graha Pos Indonesia ini juga dapat mendongkrak penjualan logam mulia Antam di wilayah Bandung dan sekitarnya. Mengingat saat ini, emas khususnya logam mulia bisa sering digunakan sebagai investasi jangka menengah hingga jangka panjang bagi masyarakt Bandung..
    Selain Lokasi di Graha Pos yang di jalan Banda , yang lebih dekat dengan masyarakat, bertransaksi di lokasi baru Butik Emas Antam Bandung yang baru diresmikan ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga pelayanannya lebih aman dan nyaman.
    PT Antam Tbk saat ini di Bulan Mei 2021 sudah mengadakan promo harga bagi seluruh produk logam mulia Antam yang diperjualbelikan di Butik Emas Antam Bandung mulai tanggal 31 Mei-4 Juni 2021.
    Diinformasikan bahwa Selama lima hari ke depan nasabah khusus bagi masyarakat Bandung dapat menikmati penawaran khusus dari kami, yakni promo harga pabrik untuk seluruh produk antam logam mulia. Dengan Promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat untuk melakukan investasi ", beber Iwan.
    Seperti kita ketahui bahwa  Antam adalah satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian logam mulia di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA). Iwan mengatakan jaminan penuh produk dan kualitas logam mulia Antam, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Logam Mulia Antam, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.
    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...