Kode Emas 666 Asli atau Palsu

    Kode Emas 666 Asli atau Palsu - Kode emas pada emas perhiasan memang sering memberikan informasi perihal Kadar / Kandungan Emas yang ada di dalam Emas Perhiasan. Kode emas biasanya dibuat SNI , Standar yang digunakan oleh Pabrik Perhiasan seperti UBS ,  HWT, AYU dan berbagai pabrik pembuat emas lainnya.

    Standar kode biasanya menentukan kadar emas perhiasan misalnya emas 300, 375, 420, hinggal 750. Lantas Bagaimana dengan kode emas 666 ? 

    Kalau dari Standar SNI kode emas 666 memang tidak ada. Ada kode emas 420, 585, 700, 750. Kode emas 666 sendiri memang tidak ada. Kode emas 666 sendiri juga sering ditemukan bukan emas. Tetapi hal itu bukan hal yang pasti karena perihal apakah Kode emas 666 tersebut asli atau palsu perlu dibuktikan lebih lanjut.

    Pembuktian lebih lanjut Kode emas 666, bisa dibuktikan dengan cara di uji secara kimia, yaitu diuji gosok pada batu kemudian diberikan air uji larutan pengecekan kandungan emas. 

    Kode emas 666 dapat kita jumpai jika kita membeli emas perhiasan. Kode emas atau cap tanda atau Hallmark yang sering kita jumpai adalah emas 375 / 420 / 700 / 750. Lantas bagaimana dengan 666 , apakah kode emas tersebut asli atau palsu. Jika kita mau beli dengan cap kode emas tersebut apakah itu asli. atau malah kita akan rugi. lantas bagaimana cara pengecekan lebih lanjut. kita simak pembahasannya.

    Kode Emas 666 asli atau palsu 

    Apakah kode emas 666 termaksud ciri ciri kode emas palsu ? . Sebelum menjawab hal tersebut yang perlu kita perhatikan adalah kode ribuan dari kode emas. Jika kita lihat di atas sering kita jumpai kode emas 375 / 700 yang sering berarti kandungan dari emas tersebut. artinya di dalam 1 gram emas kode 700 terdapat 0,7 gram emas murni.  Jadi jika kita samakan dengan pemahaman di atas apakah kode emas 666  itu ada ? bisa jadi jadi di dalam kandungan 1 gram kode emas 66 terdapat 0,66 kandungan emas murni. 

    Tetapi Perlu diperhatikan apakah setiap barang yang ada kode emas 666 itu asli ? 

    Jawabnya belum tentu . Karena barang yang ada kode emas 666 belum tentu emas. Ada hal hal lain yang perlu diperhatikan baik itu  warna emas, Berat dan berat jenis emas, Tekstur emas. Emas Sendiri memiliki sifat Tahan Korosi, Anti karat. dari hal tersebut kita perlu perhatikan apakah emas denga kode emas 666 tersebut masih berwarna yang sama atau sudah berubah warna/ berkarat bahkan. Diukur pula berat jenis emas . Emas murni memilki kadar 19,32 gr/cm3 . Walaupun setiap kadarnya memilki berat jenis yang berbeda beda kita perlu pastikan berat jenis yang ada di barang emas tersebut adalah benar emas. Selain berat jenis dan warna sebetulnya masih ada beberapa faktor lagi yang menentukan apakah kode emas 666 asli atau palsu.
    \

    Kode Emas 666 Asli atau Palsu , jadi dapat kita simpulkan perlu pengecekan lebih lanjut perihal pengecekan emas dapat di tukang emas atau di jualemastanpasurat.com. Buat kamu yang mau jual emas perhiasan , emas antam, logam mulia kamu bisa hubungi kami di jualemastanpasurat.com
    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...