Kode Perhiasan yang sering beredar di pasaran


    Kode Perhiasan - sebetulnya apa sih kode perhiasan .Berikut adalah kode perhiasan yang sering beredar di pasaran. kode tersebut sering menjadi tanda itu emas atau bukan. Perhiasan yang sering kita beli terkadang selalu ada Cap Tanda (Hall Mark). Ada berbagai variasi kode apakah itu 300, 375 yang sering kali perhiasan yang sering kita lihat. Kemudian apakah itu kode perhiasan 925 ? . Apakah kamu tau juga kode perhiasan s925. Apa juga yang dimaksud dengan kode perhiasan xuping ?

    Baca Juga : Kode Perhiasan Emas

    Perhiasan Kode 925 

    Kode Emas 925 emas asli apa palsu , Perhiasan kode 925 dapat dipastikan adalah bukan emas. Kode 925 sering digunakan untuk perhiasan Perak.

    Berapa Harga Perak 925 

    Perak 925 biasanya sudah dibantuk seperti kalung, gelang cincin. Harga Perak hari ini tanggal 6 Juni 2022 adalah Rp 10,625. Kode perhiasan 925 di perhiasan. Berbeda dengan kode perhiasan xp , 925 merupakan perhiasan perak. Sementara kode perhiasan xp berarti xuping yang berarti bukan emas. dan perak pun bukan. Berikut list nya : 
    • Kode Perhiasan 925 : kode Perak kandungan 925
    • Kode Perhiasan Xuping : bukan Emas 
    • Kode Perhiasan 18kgp (king gold plate) : Bukan Emas, Emas lapisan
    • Kode Perhiasan 750 : Kode emas dengan kandungan 750 (Harus Dicek lagi secara digosok belum tentu ada kode berarti emas)
    • Perhiasan Kode 925 : Kode Perak 
    • Kode Perhiasan 999 : Kode Emas / Perak dengan kandungan 999 (Harus dicek lagi secara digosok belum tentu ada kode berarti emas / perak)
    • Kode Perhiasan xp : Bukan emas
    • Kode 925 di perhiasan : Kode perak pada perhiasan
    Seperti itu lah kode perhiasan yang sering beredar di masyarakat saat ini  Buat kamu yang mau jual emas perhiasan , jual emas antam, jual beli emas tanpa surat. boleh hubungi kami di jualemastanpasurat.com
    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...