Perbedaan Semar Jawa dan Semar Nusantara

    Semar Nusantara

    Perbedaan Semar Jawa dan Semar Nusantara - Toko Emas Semar memang sangat Populer , Khususnya buat kamu yang tinggal di Jawa Tengah. Toko Emas Semar Sendiri memang banyak menjual berbagai macam perhiasan. Model Kalung, Gelang, Liontin, Cincin. dengan beraneka kadar. Baik dari Kadar Muda sampai ke Emas 700 sampai ke Kadar Tua. 




    Toko Emas Semar Jawa dan Semar Nusantara merupakan Toko Emas yang Populer di Jawa Tengah. Lantas Sebenarnya apa sih perbedaan Semar Jawa dan Semar Nusantara , kita simak Pembahasan di bawah ini.

    Baca Juga : Harga Emas 70 di Toko Mas Gajah

    Toko mas Semar Jawa 

    Toko Emas Semar Jawa memang berbeda dengan Toko Emas Semar Nusantara.  Toko Emas Semar Jawa memiliki banyak cabang diantara Boyolali, Solo Baru, Solo, Prambanan, Yogyakarta, Bantul,Semin, Wonosari.

    Semar Jawa 

    alamat : Hos Cokroaminoto 23, Klaten Jawa Tengah Indonesia.
    Untuk Social Media Toko Emas Semar Jawa sebagai Berikut : 
    Akun FaceBook : Jawajewelry
    Akun Instagram: Jawajewelry

    Toko Mas Semar Nusantara

    Perbedaan Semar Jawa dan Semar Nusantara , Toko Mas Semar Nusantara . Dikutip dari websitenya Toko Mas Semar Nusantara sudah lebih dari 30th bergerak di bidang perhiasan emas, SEMAR menjadi merk dagang yg sangat popular dan banyak digunakan di dlm industri perhiasan emas dan industri lainnya. Sebagai pemilik resmi nama merk dagang SEMAR, kami tergabung dalam SEMAR GROUP. SMG adalah logo perusahaan yg menjadi jaminan kualitas kadar dan system jual beli perhiasan emas maupun batangan yg lebih baik dan terpercaya. kami juga meluncurkan merk terbaru "Semar Nusantara" untuk membantu pelangan2 kami membedakan cabang kami dengan merk2 yg mirip lainnya.
    SEMAR GROUP sejak 1969 menjaga kadar emas kami dengan menjual emas kadar 17K dan kadar 10 K. Kami menjaga kadar emas kami dengan tidak menjual emas muda 37.5% ataupun dibawahnya.
    Kadar 10K adalah kadar khusus yg hanya dijual di toko kami.kadar istimewa ini memiliki bnyk kelebihan perhiasan emas lebih tahan lama dan tidak mudah pudar dibanding kadar lain dibawah nya.Selain itu, kadar ini lebih terjangkau dari kadar 17 K dengan kualitas yg tahan dan memberikan nilai prestige tersendiri.
    Website : Semar.co.id
    Perbedaan Semar Jawa dan Semar Nusantara - jadi begitulah perbedaan Semar Jawa dan Semar Nusantara . Buat kamu yang mau jual emas semar, baik Semar Jawa dan Semar Nusantara kamu bisa hubungi kami di Jualemastanpasurat.com. Layanan jual beli emas bisa dijemput wilayah Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Tanggerang
    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...