Toko Emas di Sukabumi

    Toko Emas di Sukabumi - Sukabumi adalah sebuah kota yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota dengan Urutan 3 terkecil di Jawa Barat. Masyarakat Sukabumi yang cukup banyak membuat perputaran roda ekonomi yang baik. Begitu pula dengan Jual Beli Emas. Toko Emas sebagai salah satu pusat jual beli emas di Sukabumi mampu menjadi favorit kebanyakan orang di Sukabumi. \

    Baca juga : Harga Emas 23 Karat Hari ini di Bekasi

    Investasi jadi Hal yang wajib untuk dipikirkan dalam mengendalikan keuangan. Terdapat beberapa tipe investasi yang dapat kamu gunakan. Salah satunya adalah Investasi emas. Harga emas bergerak fluktuatif dan sering kali dapat naik tajam. Kalaupun turun juga memerlukan waktu yang lama. Investasi emas dapat berupa emas batangan , Logam Mulia ataupun perhiasan. Tetapi emas perhiasan lebih banyak digunakan oleh sebagian orang sebab dapat digunakan buat membuat elegan , menambah kecantikan ataupun cincin pertunangan emas. Buat kamu yang mau investasi perhiasan emas ataupun membeli emas buat perkawinan, berikut ini panduan membeli emas perhiasan di toko emas yang nyaman. 

    Cari Ketahui Harga Emas Hari Ini

    Saat sebelum membeli emas perhiasan , yang perlu kamu ketahui adalah harga emas perhiasan hari ini. Harga emas senantiasa berfluktuasi, tiap hari mempunyai harga yang terus berubah. Lebih baik membeli emas, dikala Harganya turun. Sehingga kamu dapat menjualnya lagi dikala Harganya  naik. Umumnya Harga emas perhiasan terdiri dari harga emas per gramnya besserta ongkos pembuatan. Sehingga kamu dapat sedikit melakukan penawaran.

    Baca Juga : Harga Emas 22 karat hari ini di Manado

    Cek Kadar Karat Emas

    Selanjutnya, jangan lupa untuk mengetahui kandungan dari emas tersebut tersebut. semakin tinggi karatnya semakin berkualitas emas perhiasan tersebut. harganya pun semakin mahal. Perhiasan memiliki karat yang paling tinggi sebesar 24 karat. Untuk emas 23 karat, bentuknya lebih lunak. Sehingga harus dicampur dengan logam lain supaya bentuknya keras. 

    Toko Emas Terbaik di Sukabumi, Berikut daftar Toko Emas di Sukabumi:

    Toko Mas Pulau Indah Sukabumi



    Toko Emas Pulau Indah Sukabumi Toko Mas salah satu yang paling favorit di Sukabumi. terletak di Jalan Ahmad Yani. Toko Mas ini menjual beraneka ragam emas perhiasan baik Gelang Cincin, Kalung, Liontin dengan beraneka ragam Kadar dan Buatan Pabrik. Model perhiasan yang terbaru dijual dan dipampang dietalase toko sehingga tidak jarang Masyarakat penuh untuk membeli emas perhiasan di Toko Mas Pulau Indah Sukabumi 
    Alamat :  Jl. A. Yani No.78/82, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111
    Jam Buka : Setiap Hari dari Jam 08.00 - 17.00 (Kamis Libur)

    Toko Mas Nirmala Sukabumi 



    Toko Mas Nirmala Sukabumi berlokasi di Citimall Sukabumi. Toko Mas Salah satu langganan masyarakat Sukabumi. Sama seperti Toko Emas Pulau Indah , toko mas ini di jalan Ahmad Yani. Toko Emas ini juga menjual beraneka ragam kadar dan Buatan Pabrik. Toko emas yang dijual memang model yang terbaru dan disukai oleh para wanita. 
    Toko mas Nirmala Sukabumi
    Alamat : Jl. A. Yani No.121, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111
    No Telepon : (0266) 222334
    Jam Buka : Setiap hari dari jam 09.00 - 16.00 (Minggu Libur)

    Toko Emas Sinar Kencana Sukabumi



    Sama seperti Toko Emas di Sukabumi lainnya , toko emas ini berada di jalan Ahmad Yani. Toko Mas Sinar Kencana Sukabumi memang memiliki pengunjung yang tetap dan sering melakukan penjualan dan pembelian emas perhiasan. Beraneka Ragam perhiasan dari anting, cincin, kalung , berlian dijual di toko emas ini. Buat kamu yang berada di Sukabumi , yang hobi untuk mengumpulkan emas perhiasan kamu perlu kunjungi Toko yang satu ini. 
    Alamat : Jalan Ahmad Yani No.201, Cikole, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111
    No Telepon : (0266) 222224
    Jam Buka :    Jam 08.00 - 19.00 (Buka Setiap hari) 

    Toko Mas Sinar Agung Sukabumi


    Toko Mas Sinar Agung Sukabumi berlokasi di jalan Lettu Bakrie. Menyediakan juga emas perhiasan beragam Model Cantik dan Beragam Kadar. Menjual Emas Perhiasan kalung, cincin, gelang , emas perhiasan lainnya. Toko Emas Sinar Agung menyediakan Kadar dari 30 %, 40 %, 70% dan 75% 
    Toko Mas Sinar Agung Sukabumi
    Alamat Jl. Lettu Bakrie, Nyomplong, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43131
    No Telepon : 0857-2167-2835
    Jam Buka : Setiap Hari dari Jam 07.30 - 16.00

    Toko Emas Chandra Sukabumi

    Toko Mas Chandra Sukabumi , Berlokasi di jalan Ahmad Yani. Melayani jual beli emas perhiasan model terbaru .Toko Emas Chandra Sukabumi menjual berbagai aneka emas perhiasan, Gelang, Kalung , Cincin dengan beraneka bentuk dan model. 
    ✨𝐓𝐎𝐊𝐎 𝐌𝐀𝐒 𝐂𝐀𝐍𝐃𝐑𝐀 𝟐✨
    • Jl. A. Yani No. 78
    • Jl. Kapten Harun Kabir No. 56 
    📞 WA : 𝟬𝟴𝟵𝟲𝟴𝟯𝟭𝟴𝟮𝟮𝟯𝟯
    Jam Buka : Setiap hari dari jam 09.00 - 17.00

    Toko Emas Family Sukabumi 


    Toko Emas Family Sukabumi, berlokasi di jalan ahmad Yani. Melayani jual emas perhiasan model terbaru . Beraneka ragam emas perhiasan, cincin, kalung gelang dengan beraneka tipe dan bentuk. Harga emas toko family cukup beragam , tergantung dari harga emas perhiasan hari ini. Harga emas family sukabumi. 
    Alamat : Jl. A. Yani No.121, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111
    Jam Buka : 08.00 - 16.00 (Hari Jumat Libur)









    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...