Perbedaan Kalung Milano dan Italia



    Perbedaan Kalung Milano dan Italia - Perhiasan memang sering digunakan dengan beragam jenis dan beragam proses pembuatannya . Kita juga mengenal perhiasan dari kadar (kandungannya). Untuk jenis kalung tidak jarang kita mengenal kalung milano 


    Sering juga kita mengenal kalung Italia. Sebenarnya apa sih perbedaan kalung milano dan italia. yuk kita simak pembahasannya.


    Baca Juga : Cincin Lamaran Berapa Gram 


    Ada beberapa jenis kalung yang sering kita kenal , seperti kalung rantai, kalung trixie , kalung itali dan kalung milano dan banyak lagi jenis kalung yang sering kita dengar. Masing masing model kalung memang memiliki cara pembuatan yang berbeda beda pula. 


    Perbedaan Kalung Milano dan Italia

    Kalung jenis Milano dan Italia atau sering disebut emas italy merupakan model kalung jenis yang sama. Memiliki rangkaian kotak kotak dengan tipe yang sama. 


    Kalung Milano atau yang sering disebut Italy merupakan kalung emas dengan sambungan seperti rantai tapi lebih ke arah kotak kotak. Kalung jenis seperti ini sering disebut sebagai kalung milano dan italia



    Kalung milano sering kita jumpai di toko Mas khusus nya di pulau jawa. Kalung milano baik dengan kandungan 750 ke bawah. karena jika Kalung Milano ini dengan kandungan 750 ke atas biasanya akan cepat putus seperti yang kita ketahui kalau sifat emas adalah lunak. 

    Semakin tua kadar emas perhiasan maka akan lebih mengikuti sifat emasnya. 


    Baca Juga : Kode Emas S925 Emas atau bukan ?


    Logam Pembuat kalung milano ini pun dapat beragam , misal seperti perak , Kadar emas dengan kadar yang muda seperti 300, 375 , 700, 750 bahkan ada yang kadar sampai 80 Persen . Pastikan kamu tidak salah membeli perhiasan ini dengan harga yang sudah seharusnya. 



    Model Kalung Italia

    Model Kalung Italia memiliki model yang sama dengan Kalung Milano. Nama Lain dari kalung italia , kalung milano. jadi buat kamu yang penasaran apa perbedaan kalung milano dan italia ya sama saja. 
    Buat kamu yang mau jual emas perhiasan tanpa surat dan ada surat, Jual emas kalung milano, jual emas tanpa surat, jual emas antam kamu bisa hubungi kami di jual emas tanpa surat 
    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...