Ciri Gelang Cartier Asli

     


    Ciri Gelang Cartier Asli - Gelang Cartier sendiri adalah sebuah Brand yang Cukup Ternama di Dunia. Memiliki harga yang fantastis dengan bentuk yang elegan. Tidak Jarang Gelang Cartier memiliki harga yang sangat Tinggi karena model dan bentuk yang sangat menawan. Lantas Bagaimana ciri Gelang Cartier Asli , yuk kita simak pembahasannya



    Cartier S.A atau biasa dikenal sebagai “Cartier” terkenal sebagai pembuat perhiasan terkenal. Cartier merupakan salah satu prodesen perhiasan mewah dan jam mewah Prancis yang memiliki sejarah panjang dan bergengsi sebagai pembuat perhiasan bagi orang-orang kerajaan juga para bintang dan selebriti. 


    Baca Juga :  Toko Mas Semar Karanganyar


    Cartier didirikan di Paris pada tahun 1847 oleh Louis-François Cartier. Kemudian putranya yang bernama Alfred Cartier mengambil alih administrasi perusahaan, tapi merek Cartier baru dikenal di seluruh dunia berkat ketiga usaha putranya yang bernama Louis, Pierre, dan Jacques. Sejak tahun 1964 kendali atas perusahaan ini sudah tidak berada di tangan keluarga Cartier, namun perusahaan ini tetap memakai nama Cartier.


    Baca Juga : Toko Mas Asia Bengkulu

     

    Cartier tidak hanya dikenal oleh wanita, tetapi hampir setiap pria mengenal Cartier yang membuat penampilan lebih bergaya karena produknya yang indah dan mahal dari logam mulia dan batu mulia. 


    Seperti Perusahaan terkenal lainnya, membuat perhiasan pastinya memilih menggunakan jenis logam berkualitas tinggi. Umumnya kandungan emas murninya 75% sedangkan sisanya 25% adalah logam lain.


    Harga Gelang Cartier Asli


    Perhiasan Cartier asli meliliki kualitas terbaik, nomor seri dan ukiran Cartier. Perbedaan antara Cartier asli dan palsu biasanya terletak pada keberadaan logonya. Logo Cartier diterapkan di dalam eur produk. Ada juga model dengan logo di luar.




    Harga Gelang Cartier yang asli memiliki harga yang fantastis sangat mahal, mulai dari 9 juta rupiah hingga ke harga Milyaran Rupiah. Untuk Beberapa Gelang Cartier Asli juga akan disiapkan Berlian yang Cantik hingga mengapa harga menjadi Milyaran Rupiah.


    Ciri Gelang Cartier Asli 


    Nah Lantas bagaimana cara membedakan Gelang Cartier asli dan Palsu. Beberapa yang palsu memiliki tulisan dengan font yang mirip dengan tanda tangan Cartier. Misal tertulis “Trinity de Cartier”. Barang palsu ini terutama dijual di toko-toko Cina.


    Perhiasan yang palsu biasanya biasanya memiliki tekstur dan bentuk yang kasar dan tidak rapih bebeda dengan yang asli yang memiliki teksur dan bentuk yang rapih dan halus. 


    Setiap perhiasan biasanya memiliki nomor seri yang unik dan hanya dimiliki oleh oleh barang tersebut. Jika nomor seri yang ada di perhiasan sama, maka besar kemungkinan bahwa perhiasan Cartier tersebut palsu.

    Hati hati Cartier yang banyak beredar di Indonesia memiliki bahan bukan dari Emas walaupun tercetak di perhiasan tersebut adalah emas misal dengan kode 750. 


    Perhiasan emas pada umumnya memang memiliki Hall Mark Atau cap tanda. Cap Tanda ini yang akan menipu kamu yang tidak terbiasa dengan emas perhiasan. 


    Bahkan yang sudah puluhan tahun di dunia Emas terkadang bisa tertipu dengan bahan titanium di Perhiasan Cartier ini dikarenakan Bahan Titanium tersebut jika digosok ke batu uji tidak hilang seperti bahan perak, besi dan bahan lain yang jika dicampur air uji akan hilang.


    Bahan Titanium apabila diuji digosok di Batu Uji biasanya tidak akan hilang hal itu yang menyebabkan dianggap sebagai kode 750 emas putih biasa. Padahal hal tersebut bukan karena emas melainkan logam yang digosok adalah titanium. 


    Pastikan kamu tidak salah membeli emas perhiasan Cartier. Perhiasan Cartier di Indonesia memang banyak yang bukan emas melainkan titanium.  Lebih baik kamu tanyakan kepada ahli perhiasan agar kamu tidak salah membeli. Jadi berhati hati ya.  


    Gelang Paku Cartier




    Sebagai salah satu produsen perhiasan mewah ternama di dunia, pastinya memiliki standar sendiri akan harga perhiasan yang mereka jual. Jangan tergoda dengan mereka yang menjual dan menawarkan perhiasan Cartier dengan harga yang murah, karena besar kemungkinannya palsu.


    Jika kamu masih ragu membedakan yang asli dan palsu, bisa langsung membelinya di outlet store Cartier yang ada di sekitarmu.



    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...