Toko Mas Mustika Cirebon (Review)



    Toko Mas Mustika Cirebon .Cirebon merupakan salah satu Kota Terbesar di Jawa Barat. Salah Satu kota yang berbatasan dengan Jawa Tengah. Berada di Pesisir Utara Pulau Jawa berada di Jalur Pantura (Pantai Utara Pulau Jawa) . 


    Kota yang cukup padan dan merupakan salah satu Pusat Ekonomi terutama emas perhiasan. Kali ini kita akan membahas tentang Toko mas Mustika Cirebon yuk kita simak Pembahasannnya.

    Baca Juga :  Toko Mas Gareng Sragen

    Cirebon sendiri merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Salah satu diantara banyak toko emas di Cirebon yang bisa anda kunjungi adalah Toko Emas Mustika Cirebon.

    Toko Mas Mustika Cirebon 

    Toko Mas Mustika Cirebon memilliki lokasi di Karanggetas, berdekatan dengan Toko Mas lain di Kota Cirebon seperti Toko Mas Mahkota, Toko Mas Modern, Toko Mas Mutiara.





    Emas Perhiasan memang menjadi nilai investasi , Untuk emas perhiasan biasanya disukai oleh wanita. Kita kenal bahwa wanita memiliki kaitan dengan emas perhiasan. Dari  dahulu wanita erat sekali dengan emas perhiasan. Bahkan tidak jarang kita ketahui dari umur 0 bulan, bagi bayi perempuan sudah dipakaikan anting emas. 


    Selain bisa kamu pakai untuk mempercantik penampilan, Emas juga dapat berfungsi sebagai invenstasi jangka pendek maupun jangka panjang. Bagi kamu yang tinggal di Cirebon, kamu bisa mendapatkan emas terbaik dengan harga yang kompetitif di toko emas pilihan.


    Di toko emas kamu bisa membeli dan menjual bermacam-macam perhiasan atau logam mulia seperti Cincin, Gelang tangan, Gelang kaki, Kalung dan Anting, serta berbagai jenis logam mulia salah satunya Antam dan UBS.


    Perhiasan Emas sendiri beragam warnanya seperti emas kuning, emas merah, putih, dan yang tebaru rose gold. Selain warna, perhiasan emas sendiri dikategorikan berdasarkan kadar/karat masing-masing emasnya.

    Baca Juga : Toko Mas Garut Geulis

    Nah, untuk harga emas sendiri bisa naik atau turun karena dipengaruhi oleh dua faktor yaitu nilai tukar mata uang Rupiah (Rp) atau Dolar Amerika Serikat ($) dan pergerakan harga emas pada bursa Commodity Exchange (comex). Oleh karena itu harga emas sekarang ini terus berfluktuasi.


    Harga emas muda memiliki sifat naik-turun, emas muda sendiri mempunyai kadar emas murni di bawah 50% ya. Emas muda memiliki kode diantanya 15% Code 150, 30% Code 300, 37,5% Code 375, 40% Code 400, 42% Code 420. Sedangkan Emas tua memiliki kode diantaranya 70% Code 700, 75% Code 750, 85% Code 850, 87,5% Code 875, 22K Code 916, 24K (Logam Mulia).


    Alamat Toko Mas Mustika Cirebon

    Toko Emas Mustika Cirebon berada di Jl. Karanggetas No. 167, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45113, Telp: +62231202943. Bagi kamu yang ingin membeli perhiasan emas bisa datang di hari Senin s/d Sabtu Jam 08.30 – 16.30 WIB.


    Harga Emas Toko Mas Mustika Cirebon

    Harga Emas di toko emas Mustika Cirebon sangat bervariatif tergantung dengan kadar/karatnya emas itu sendiri.

    Harga Emas Kadar 300      : Rp. 300.000 - Rp. 400.000,- per gram

    Harga Emas Kadar 375      : Rp. 400.000 - Rp. 500.000,- per gram

    Harga Emas Kadar 700      : Rp. 600.000 - Rp. 750.000,- per gram

    Harga Emas Kadar 750      : Rp. 700.000 - Rp. 800.000,- per gram

    Harga Emas Kadar 875      : Rp. 800.000 - Rp. 900.000,- per gram

    Harga Emas Kadar 24K      : Rp. 900.000 - Rp. 1.100.000,- per gram


    Harga Pembelian Kembali (Buyback ) Toko Mas Mustika Cirebon

    Jadi, dalam membeli emas yang harus kamu perhatikan selain harganya ialah kadar/karat dalam emas itu sendiri. Selain itu , model perhiasan juga amat berpengaruh terhadap harga jula emas, karena emas yang mempunyai model bagus dan detail yang rumit tentu perlu waktu pengerjaan yang cukup lama. Model emas yang kekinian juga dapat menabah kesan kamu terlihat modis.


    Toko mas Mustika Cirebon. Buat kamu yang mau jual emas perhiasan, Jual Emas Tanpa Surat wilayah Jakarta , Bandung, Makassar kamu bisa hubungi kami di Jualemastanpasurat.com Karena itu, jika kamu ingin membeli emas, beli saja di toko emas Mustika Cirebon. Disana adalah tempatnya emas dengan berbagai model terkini.

     

     

    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...