Apakah Bisa Jual Emas di Toko Lain ?



    Apakah Bisa Jual Emas di Toko Lain ? Emas adalah Logam yang berwarna transisi yang lembek dan berwarna Kuning. Emas memiliki sifat tidak bereaksi dengan Korosi atau yang sering kita kenal sebagai Karat. Emas sering kita kenal sebagai Penyimpan nilai Asset dan Investasi.Selama Ratusan bahkan Ribuan Tahun emas sudah dijadikan alat pertukaran hingga sebagai sesuatu yang berharga.



    Apakah Bisa Menjual Emas di Toko Lain

    Jika Kamu memiliki emas perhiasan yang ingin dijual tetapi seringkali kita berpindah kota sehingga tidak dapat menjual di toko Mas asal. Atau Jika kita ingin menjual emas tetapi Toko asal tidak menerima dikarenakan tidak ada surat. Alias suratnya hilang , seringkali muncul pertanyaan , apakah emas perhiasan tersebut dijual di Toko Lain. Apakah Bisa Jual Emas di Toko lain ? 


    Baca Juga : Toko Mas Surabaya Pamekasan

     

    Emas Perhiasan pada dasarnya memiliki logam Emas yang memang masih memiliki nilai. Tetapi memang seringkali Toko Mas Besar pada umumnya seperti Toko Mas ABC, Toko Mas Gajah, Toko Mas Semar memang menjual aneka emas perhiasan yang berkualitas. Pada Umumnya menjual dari Pabrik yang sudah cukup terpercaya di Indonesia seperti Pabrik HWT, dan UBS. sehingga dapat dipastikan memiliki kualitas yang sudah dikenal dan dipercaya. 

    Selain Pabrik Mas UBS dan HWT masih ada beberapa Pabrik pembuat emas lainnya yang juga dipercaya seperti AYU, KH, BG dan Pabrik lokal lainnya. 

    Lantas bagaimana jika kita membeli emas perhiasan dari tempat lain. Misal di Toko Mas yang kecil. Jika Kita membeli emas perhiasan di Toko Mas Kecil pada umumnya mengambil emas perhiasan dari Pabrik Emas Lokal. Hindari membeli emas perhiasan di Toko Mas yag tidak ada Cap Tanda , seperti angka yang kita kenal seperti emas 300, 375, 700, cap tanda yang sering dilambangkan sebagai Kode Emas. kecuali emas perhiasan yang kamu beli adalah emas perhiasan yang custom, yang sering dipesan sendiri seperti digunakan untuk acara acara tertentu seperti pernikahan dan lamaran. 

    Ketahui Kadar Emas Perhiasan

    Nah , Sebelum menjual emas perhiasan di Toko Lain , sebelumnya kamu perlu ketahui dulu kadar emas perhiasan yang kamu miliki. Emas perhiasan biasanya memiliki kandungan emas yang berbeda beda. Jika kamu membeli emas perhiasan di Toko Mas Besar, biasanya Emas perhiasan akan memiliki kode angka seperti angka 300, 375 tanda Kadar Emas Perhiasan Tersebut . Berikut daftar kandungan tersebut yang dibuat dari Satuan Kadar Karat. 

    • 24 Karat, artinya kandungan emas murninya sekitar 99—99,9 persen;
    • 23 Karat, artinya kandungan emas murninya sekitar 94,80—98,89 persen;
    • 22 Karat, artinya kandungan emas murninya sekitar 90,60—94,79 persen;
    • 21 Karat, artinya kandungan emas murninya sekitar 86,50—90,59 persen;
    • 20 Karat, artinya kandungan emas murninya sekitar 82,30—86,49 persen;
    • 19 Karat, artinya kandungan emas murninya sekitar 78,20—82,29 persen;
    • 18 Karat, artinya kandungan emas murninya sekitar 75,40—78,49 persen
    • 14 Karat, artinya kandungan emas murninya sekitar 58,30—41,70 persen; 
    • 10 Karat, artinya kandungan emas murninya sekitar 41,70—58,30 persen;

    Tips Menjual Emas Tanpa Surat

    Tips menjual Emas Tanpa surat buat kamu yang mau jual emas di Toko lain atau menjual emas tanpa surat
    1. Ketahui Harga Pasar Emas Hari ini. Harga emas cenderung berfluktuatif mengikuti Harga Emas Hari ini. Untuk Harga Emas 24 karat kamu bisa ketahui di Jualemastanpasurat.com
    2. Jika kamu masih memiliki surat , Kamu dapat cek ulang berapa Harga kamu beli dan berapa harga emas perhiasan hari ini. Biasanya jika kamu menjual di Toko Mas Lain harga akan lebih jatuh daripada harga di surat toko kecuali Harga Emas Perhiasan yang kamu beli sudah cukup jauh biasanya sudah lebih dari 5 tahun dimana harga sudah jauh lebih tinggi.
    3. Ketahui Terlebih dahulu berapa Kadar emas perhiasan yang kamu miliki. Biasanya Perhatikan Cap Tanda yang ada di emas perhiasan yang kamu miliki. Cap Tanda Tersebut berisikan informasi tentang Kadar emas perhiasan yang kamu miliki.
    4. Timbang Emas Perhiasan yang kamu miliki. Jika kamu memiliki timbangan. Sehingga kamu dapat dengan baik mengetahui berapa beratnya. Kamu juga perlu perhatikan Mata Batu atau Mata gelas dari emas perhiasan tersebut. Kebanyakan Toko mas tidak menerima mata dan batu yang ada diperhiasan.
    5. Cari Tempat Jual Emas yang memang terpercaya dan aman . Tempat jual emas terpercaya dan bisa dijemput kamu bisa hubungi kami di Jualemastanpasurat.com

    Apakah Emas Bisa dijual di Toko Lain


    Apakah Emas bisa dijual di Toko Lain ? Apakah Bisa Jual Emas di Toko Lain. Toko Mas yang besar seperti Gajah, ABC, Semar pada umumnya tidak menerima emas perhiasan dari Toko Lain. Jika kamu beli di Toko Mas tersebut tetapi suratnya hilang toko emas tersebut juga pada umumnya tidak mau menerima. 



    Jadi Jika kamu membeli emas perhiasan misal di Toko Mas Abc di Bandung kemudian kamu kebetulan sedang berada di Surabaya dan ingin menjual di Toko Mas Gajah , biasanya Toko Mas Gajah tidak mau menerima.

    Jika kamu juga membeli emas perhiasan di Toko Mas Abc dan ternyata surat kamu hilang dan Surat tersebut ketinggalan, kena banjir , hilang karena pindahan. biasanya Toko Mas Besar seperti ABC tidak mau menerima emas perhiasan tersebut walaupun belinya di Toko Mas Besar Tersebut. 







    Apakah Bisa Jual Emas Di Toko Lain

    Nah , Buat kamu yang kebingungan yang memiliki emas perhiasan tapi ternyata kamu sudah pindah kota. Ketika Toko Mas sudah tidak mau membeli emas perhiasan kamu padahal emas perhiasan kamu masih memiliki harga yang cukup tinggi. 

    Tidak Perlu kuatir kamu bisa hubungi kami di Jualemastanpasurat.com. Buat kamu yang ada di wilayah Bandung, Jakarta, Makassar, Tasikmalaya kamu bisa hubungi kami. Harga Tinggi, Biar kami yang datang ke tempat Anda. Kamu ga perlu Repot. 
    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...