Potongan Harga Cincin Patah

    Potongan Harga Cincin Patah - Emas Perhiasan masih sering disimpang oleh sebagian masyarakat Indonesia. Perhiasan dalam bentuk Cincin ,Gelang , Kalung . Perhiasan sering digunakan sehingga tidak jarang rusak , patah , penyok , bengkok dan lainnya 




     Kemudian jika cincin tersebut patah, tetapi kita sedang ingin menjualnya. Berapa Potongan Harga cincin yang patah ?

    Baca juga : Potongan Harga Jika Emas Rusak

    Potongan Harga Cincin Patah ada surat toko

    Potongan  Harga Cincin Patah ada surat toko , Biasa nya kita dapat jual ke toko Emas tempat kita beli. Potongan harga biasanya berdasarkan kebijakan toko masing2. Dengan kondisi sudah patah / Penyok tidak jarang Toko mas sudah tidak menerima pembelian kembali (Buyback). Sementara Di Toko Emas lain pun tidak jarang sudah tidak mau menerimannya dengan kondisi Cacat Tersebut . 

    Harga Sambung Cincin Emas Patah 

    Harga sambung cincin emas patah, akan tergantung besar kecilnya barang. Biasanya akan dikenakan biaya Patri emas perhiasan dimana range nya diantara Rp 60.000 - Rp 150.000 karena kebijakan tersebut akan berbeda2 di masing2 toko emas.
    Buat kamu yang mau jual emas perhiasan , Potongan harga cincin patah. Harga Tinggi , Potongan jual emas perhiasan. Kamu bisa hubungi kami di Jualemastanpasurat.com.
    LihatTutupKomentar

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya!

    Cari Tempat Jual Beli Berlian Tanpa Sertifikat di Bandung? Ini Dia Tempatnya! Bagi mereka yang memiliki berlian tanpa surat dan ingin menjua...